Laman

Rabu, 06 April 2011

LEONIDAS - Spartan Not Die !!


Terbentuk pada akhir tahun 2008 LEONIDAS yang semula bernama I SCREAM, dengan formasi awal Anjas (vokal), Adit (lead guitar), Addhit (vokal & rhytm), Chandra (bass), dan Tito (drum) mengusung genre POST HARDCORE. Dan tak lama Chandra dan Tito keluar kemudian digantikan oleh Ndut (bass) serta Rendra (drum). Pada formasi inilah nama LEONIDAS terbentuk dengan mengambil filosofi dari raja Sparta yang terkenal dengan kekuatan dan keberaniannya namun dalam konteks band kami yang berarti berani menghadirkan musik kami agar dapat di terima di dunia musik underground tentunya dengan kekuatan masing-masing personil yang solid.

Single pertama berjudul THE DYING keluar pada awal 2009 namun tidak sempat mencapai tahap recording. Sempat vakum pada pertengahan tahun 2010 karena keluarnya tiga orang personil kami, terbentuklah formasi sementara dengan personil Anjas (vokal), Asep (lead guitar), Adit (rhytm), Egi (bass), dan Qtink (drum). Sampai pada akhir 2010 terbentuk formasi tetap hingga sekarang dengan personil Anjas (vokal), Adit (lead guitar), Egi (Rhytm), Rizal (bass), dan Gusdek (drum). Pada formasi ini juga terjadi perubahan genre dalam band menjadi TECHNICAL DEATHCORE dan telah melahirkan dua lagu berjudul THE UNCOVER TRUTH dan PUNISHMENT FOR THE SINNERS. Lirik dalam lagu-lagu kami terinspirasi dari kejadian sehari-hari yang terjadi di sekitar kita tentang hancurnya moral manusia dan bencana-bencana yang disebabkan akibat ulah manusia itu sendiri.
Bagi mereka bermusik bukan sekedar memainkan musik namun makna dari musik itu sendiri tentang sejauh mana kontribusi kita dalam bermusik serta totalitas dan konsistensi yang tercurahkan di dalam musik itu sendiri yang mencerminkan eksistensi.

Leonidas :


Vocals : Anjas
Lead Guitars : Adhit
Rhytm : Egi
Drums : Gusdek

Website :
http://www.myspace.com/leonidasgrind
http://www.facebook.com/pages/LEONIDAS/90626247101

 Download song :
http://www.4shared.com/audio/ZlJcLvTr/LEONIDAS_-_The_Uncover_Truth__.html

Base camp Leonidas at :
Balaraja, Tangerang Barat 15610
CONTACT PERSON : (021) 97443507

Disusun oleh: Raga core

2 komentar: