Laman

Senin, 14 Maret 2011

Day Of The Dead – Death metal muda berbahaya


Band    : Day Of The Dead
Genre   : Death Metal
Tittle      : Promo Demo
Tahun   : 2010

“Umur boleh muda tetapi skill dan knowledge mereka di dunia metal patut diperhitungkan”, mungkin kalimat itu cocok untuk menggambarkan gimana mereka. Band yang terbentuk pada tanggal 24 mei 2009 ini memberikan sajian jenis musik yang cukup unik yaitu Death Metal yang sedikit dibalut  dengan sentuhan Heavy Metal ala METALLICA.

Growl dan scream-nya dony (vocal) yang sangat kuat menghiasi alunan musik mereka yang begitu cepat, Kemudian diiringi dengan blast beat-nya master (drum) yang begitu extreme dan sesekali diisi dengan gravity blast. Perpaduan mereka sangat kuat dan dominan. Tetapi tidak hanya dari sang  vocal dan drum saja yang mebuat musik mereka patut diperhitungkan, ramuan distorsi Resnu (Guitar) dan Tezar (Guitar) pun juga sangat membantu membuat sound yang terdengar begitu garang dan tajamnya sound bass dari Aji (Bass) membuat kuping kita terasa tercabik-cabik.

Di beberapa bar lagu, mereka isi dengan sentuhan dentuman breakdown headbange ala metalcore, mungkin mereka ingin ber-headbange ria sejenak bersama metalheads di tengah-tengah lagu sebelum balik lagi ke tempo musik yang lebih cepat.. hehe..

Untuk metalheads penganut Death metal dan penggemar setia metallica, mungkin musik mereka cocok untuk kalian nikmati dan semoga ada pihak label yang mau merilis debut album mereka agar kita bisa menikamti lagu-lagu mereka berikutnya.

Track list:
1.       Drama Kematian
2.       Kill The Dog

Free Download
Official Web
Twitter                 : http://twitter.com/#!/DOTD_Deathmetal

SUPPORT  YOUR LOCAL UNDERGROUND SCENE!!!

*semoga review ini dapat memberikan manfaat kepada kalian (readers)


Disusun oleh: Tomy Zulfikar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar